Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PLBN Napan TTU, Siap Diresmikan Presiden RI, Joko Widodo

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Tim Kemenko Polhukam RI bersama Bupati TTU rapat bersama di PLBN Napan kecamatan Bikomi Utara TTU.

Kefamenanu, Porosnttnews.com- Presiden RI Joko Widodo, akan meresmikan pembangunan Pos Lintas Batas Negara ( PLBN ) Kabupaten TTU, Provisi NTT yang berbatasan langsung dengan Distric Oe Cusse Negara Timor Leste.

Hal tersebut terbukti dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Asdep pengelolaan Lintas Batas Negara BNPP Brigjen TNI Suteikno Suleman pada 6 – 8  September 2022.

Sesuai pantauan media Porosnttnews.Com, rombongan Kemenko Polhukam yang dipimpin  Asdep pengelolaan Lintas Batas Negara BNPP Brigjen TNI Suteikno Suleman tiba di Kefamenanu pada Selasa 6/9/2022 pukul 20.00 Wita.

Selanjutnya tim Kementerian lakukan rapat bersama Bupati dan wakil Bupati TTU, bersama seluruh pimpinan OPD terkait,berlangsung di lantai II kantor Bupati TTU pada Rabu 7/9/2022, pada pukul  10.00 Wita.

Hadir pada giat tersebut Asdep pengelolaan Lintas Batas Negara BNPP, Bupati TTU, wakil Bupati TTU,Ketua DPRD TTU, Kapolres TTU,Dandim 1618/TTU, kementerian PUPR,Balai prasarana, pemukiman wilayah ( BPPW ) NTT dan pimpinan OPD terkait pada lingkup pemkab TTU.

Setelah melakukan rapat bersama di lantai II kantor Bupati TTU, tim Kemenko Polhukam yang didampingi Bupati TTU, Kapolres TTU, Dandim 1618-TTU, bersama rombongan menuju ke Pos Lintas Batas Negara ( PLBN ), Napan kecamatan Bikomi Utara, untuk memantau kondisi perbatasan, termasuk pembangunan PLBN Napan.

Baca Juga :  PT ID Express Logistik Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Supply Chain Team Leader

Asdep pengelolaan Lintas Batas Negara BNPP Brigjen TNI Suteikno mengatakan, kunjungan kerja tim ini, untuk melihat dari dekat kondisi bangunan PLBN Napan.