Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Teriring Salam Untukmu Universitas Muhammadiyah Kupang Yang Telah Membantu Kami

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Poros NTT News

Memang pada saat itu sementara didalam ruang  lagi kulia jadi tiba-tiba dosen omong soal ekosistem laut disitu mulai  kami bedakan sepertinya kita salah masuk ruangan ini.

Mulailah sebut hendrik, saya  tanya teman di samping pada saat itu ” Kaka Ini jurusan perikanan kow Jawabnya iya Kaka owhhhhh iya ade🤣🤣🤣 sambil duduk diam pura pura tidak ada masalah begitu.

Supaya tidak mengganggu suasan belajar saya mulai pelan-pelan bangun langsung keluar sekalian dengan Edan dan Aron kami tiga bersamaan lalu muncul keluar terakhir  teman Jones dan tores keluar sambil menarik tas mereka diatas lantai akhirnya teman-teman perikanan bersama dosen tertawa terbahak bahak kow bisa mereka masuk salah ruangan sebut salah mahasiswa didalam ruangan sambil tertawa.

Jadi jujur saja kami berlima pindahan ini hampir putus asa pada dunia pendidikan karena menghadapi masalah waktu itu orang tua sampai lepas tangan tidak mau ongkos kami.

Tapi puji Tuhan dari Almamater tercinta Universitas Muhammadiyah Kupang sangat membantu kami hingga menyelesaikan studi S1 dengan kelulusan yang sangat memuaskan.

Baca Juga :  Cek Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2024/2025 di Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK)

Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada rektor Muhammadiyah kupang Bapak Dr.Zainur Wula, S,Pd.,M.Si sudah sangat membantu kami Bapa ketua Jurusan Rahmad majid beliau juga sangat berjasa terhadap kami sebut saja Ibu Siti orang yang paling baik yang selalu akrab dengan mahasiswanya serta bersama seluruh dosen Fisipol hari ini nama mereka sangat kami kenang sepanjang masa.