Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Teriring Salam Untukmu Universitas Muhammadiyah Kupang Yang Telah Membantu Kami

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Setiap peribadi tentu punya perjalanan hidup selama  jadi mahasiswa mungkin banyak yang dilewati dan kadang sampai lupa menceritakan kembali.

Teringat pertama kali kami berlima Edan, Hendrik Jones, Aron dan Tores masuk ruangan kuliah salah. Karena datang terlambat memang kita mahasiswa pindahan eks PGRI waktu itu ke Universitas Muhammadiyah Kupang, curhatan ini pada hari senin, 7/03/2022.

Jadi Ceritanya Begini kami tanya secority “Ruangan Kesejahteraan sosial  (Kesos) dimana   Kaka jawabnya masuk saja disebalah ini kaka.”ungkapnya kami pun tidak mau bertanya panjang lebar lagi.

Kemudian Kami berlima juga tau bahwa sudah terlambat begini pasti kesulitan siapa yang duluan masuk diruangan tersebut karena dosen lagi mengajar nhii.

Jadi Teman Edan suru Jones Lamahoda masuk duluan tapi tidak bisa, suru Aron juga tidak bisa, apa lagi Tores lebih tidak bisa lagi akhirnya saya ( Hendrik) buat kesepakatan kita masuk tapi sama-sama sambil berpelukan.🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

Setelah itu kami masuk kedalam “Tores dengan Jones ambil posisi duduk didepan hendrik, edan dan aron duduk dibelakang.”

Baca Juga :  Universitas Muhammadiyah Kupang Laksana Ibu Kandungmu yang Melahirkan Kamu

Jadi lagi keasyikan mendengar dosen mengajar sedikit menyebut masyarakat lalu sambung ke ekosistem laut dari situ kami mulai binggung kenapa mata kulia ini sampai pada pembahasan tentang laut apa hubungannya dengan Kesos🤣.