Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hari Pendidikan Nasional dan Agus Boli Tokoh Peraih Anugerah Pendidikan Nasional

Poros NTT News
Agus Boli yang adalah salah satu calon bupati Flores Timur 2024-2029 tertinggi elektabilitasnya di sejumlah survei/polling.

Maka tak heran publik mengamini sejumlah prestasi hidupnya yang di raih dengan air mata bahkan darah di mulai dari bangku pendidikan.

Karena itu di hari pendidikan Nasional 2 Mei 2023 ini,masyarakat masih menempatkan Agus Boli sebagai tokoh dan inspirator pendidikan untuk generasi muda.Bahkan Verawati Awang dan beberapa yang lain memuji dan mendoakan agar anak-anak mereka kelak mengikuti jejak tokoh inspirator sukses pendidikan idola mereka Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP yang di tulisnya di media sosial group Publik.

Agus Boli sendiri di hari pendidikan Nasional 2 Mei 2023 menulis pesan inspiratif di Laman nya “Mari terus sekolah kehidupan agar kita tidak lagi bodoh dan miskin”,sebuah pesan kharismatik menggugah publik.

Untuk di ketahui di tengah kesibukan sebagai Wakil Bupati 2017/2022 dan sebagai ketua Lembaga Bantuan Hukum sekaligus Owner grup Lawyer,Agus Boli tetap lanjutkan pendidikan di empat program pasca Sarjana Master dan doktor.

“Sekolah bukan untuk hidup tapi hidup harus untuk sekolah kehidupan karena ilmu yang kita dapat bisa di’ wariskan pada semua generasi kita”,ucap Agus Boli yang adalah salah satu calon bupati Flores Timur 2024-2029 tertinggi elektabilitasnya di sejumlah survei/polling.

Baca Juga :  Antusias Mahasiswa IKTL Bersihkan Lingkungan Katedral Larantuka

Reporter: O1