Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

103 Siswa SMAN 1 Nagawutung Kabupaten Lembata Lakukan Aksi Cinta Almamater dengan Penanaman Pohon

Poros NTT News
103 Siswa SMAN 1 Nagawutung Kabupaten Lembata Lakukan Aksi Cinta Almamater dengan Penanaman Pohon sebagai cendera mata.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

“Kami sangat mendukung aksi positif yang dilakukan oleh siswa kami dalam menjaga kelestarian lingkungan sekitar, serta menunjukkan kecintaan mereka pada almamater. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diikuti oleh masyarakat sekitar,” ujar Thomas Krispianus.

Selain penanaman pohon, siswa juga melakukan kegiatan bersih-bersih dan pemangkasan rumput di area sekitar halaman sekolah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar sekolah.

Aksi cinta almamater dengan penanaman pohon ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara siswa, serta membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Thomas Krispianus juga menyampaikan pesan pada kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diikuti oleh masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Selanjutnya Thomas Krispianus Swalar mengatakan kegiatan penanaman pohon ini diprakarsai oleh Pembina OSIS SMAN 1 Nagawutung, Robertus Wadu Labu Milik,S.Pd.

Baca Juga :  Jalan di Pansel Lembata Beraspal Mulus, Warga Menaruh Bangga