Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Desa Oepuah Selatan Mewakili Kecamatan Biboki Moenleu dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten TTU

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan lomba Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tingkat Kabupaten TTU,tahun 2022.(David)

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Desa Oepuah Selatan mewakili Kecamatan Biboki Moenleu dalam lomba Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tingkat Kabupaten TTU, Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022, di Posyandu Nabu Dusun IV Desa Oepuah Selatan, dibuka oleh Kepala Desa Oepuah Selatan Lidia Suluh.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Biboki Moenleu Gaspar Ikun, seluruh staf pada kantor Camat Biboki Moenleu, Ketua tim penggerak PKK kecamatan Biboki Moenleu, Kepala Desa Oepuah Selatan bersama staf, Kepala Puskesmas Kaubele, para tokoh Adat, para Kader Posyandu, dan Masyarakat lainnya.

Camat Biboki Moenleu, Gaspar Ikun ketika dikonfirmasi di lokasi kegiatan, mengatakan untuk tahun 2022, lomba Posyandu Tingkat Kabupaten TTU, Kecamatan Biboki Moenleu diwakili oleh Posyandu Nabu IV Desa Oepuah Selatan.

Gaspar Ikun, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun.

Gaspar juga mengharapkan bagi semua Desa yang ada di Kecamatan Biboki Moenleu aga menyediakan dana, melalui anggaran Dana Desa sehingga bisa ikut dalam lomba posyandu di waktu waktu mendatang.

Baca Juga :  Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk Pemprov NTT

Karena untuk melaksanakan kegiatan lomba seperti ini, membutuhkan anggaran,pinta Camat Biboki Moenleu ini.

Sementara itu Kepala Desa Oepuah Selatan Lidia Suluh dalam sambutannya mengatakan dalam kader Posyandu Nabu Dusun IV ini,ada seorang kader laki laki dari 12 orang Kader Posyandu.

Ia menambahkan, angka 1,2,3 dan seterusnya adalah angka angka terbaik,namun pada kesempatan ini dirinya berharap agar Posyandu Nabu pada Dusun IV ini memperoleh angka satu,sehingga menjadi juara dalam lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara pada tahun 2022.