Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PGRI Provinsi Jawa Timur Tunjukkan Solidaritas untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur

Poros NTT News
PGRI Kabupaten Gresik, Propinsi Jawa Timur, menunjukkan komitmen dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap para korban erupsi Gunung Lewotobi.

Flotim,PRS  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur, menunjukkan komitmen dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap para korban erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Melalui kerja sama yang baik antara Pengurus dan anggota, PGRI Kabupaten Gresik pada Kamis (8/2/24) mengirimkan dana bantuan melalui PGRI Kabupaten Flores Timur.

Ketua PGRI Kabupaten Gresik, Drs. Arief Susanto, M.Pd, dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa PGRI Kabupaten Gresik selalu prihatin terhadap nasib guru dan masyarakat yang terkena musibah.

Bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kapasitas organisasi, dengan fokus pada niat baik untuk memberikan bantuan yang tulus.

“Kami di PGRI Kabupaten Gresik selalu memperlihatkan kepedulian dan solidaritas kepada guru-guru dan masyarakat yang terkena musibah. Bantuan yang kami berikan sesuai dengan kemampuan organisasi kami.

Yang terpenting adalah niat baik dan rasa solidaritas yang tulus. Dari Kabupaten Gresik, Jawa Timur, kami mengirim doa-doa terbaik untuk saudara-saudara kami di Flores Timur, khususnya yang berada di sekitar Gunung Lewotobi.

Baca Juga :  RPH-RAR Minta Kapolda NTT dan Kejati Awasi Penggunaan Dana Eksplorasi Budaya Lembata

Semoga mereka tetap tabah menghadapi cobaan ini dan selalu diberkati oleh Tuhan,” ungkap Arief.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur, Maximus Masan Kian, mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus PGRI Kabupaten Gresik yang telah menunjukkan solidaritas dan memberikan donasi untuk membantu korban erupsi Gunung Lewotobi.

Bagi Maksi, bantuan dari PGRI Kabupaten Gresik menunjukkan rasa peduli yang sungguh-sungguh terhadap sesama yang membutuhkan.