Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sambut HUT Bhayangkara ke-76,Polres TTU Lakukan berbagai Kegiatan

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.comDalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76,Polres TTU melakukan berbagai kegiatan,

Dua diantaranya adalah kegiatan Fun Bike dan jalan Santai, yang dilaksanakan pada hari Minggu,19/06/2022.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson, S.H, S.I.K, M.H bersama ibu Ketua Bhayangkari, Bupati TTU Drs Juandi David, Ketua DPRD TTU Hendrik F. Bana,SH, yang mewakili Dandim 1618 TTU,Ketua Pengadilan Negeri TTU,yang mewakiki Danki Yonif Raider 744 Kipan “C”,Kepala BRI Cabang Kefamenanu,Wakapolres TTU,

Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Polres TTU, Anggota Polres TTU, serta Kapolsek dan jajarannya,Anggota Kodim 1618 TTU,Anggota Yonif Raider 744 Kipan C, para ibu Bhayangkari,Keluarga besar Polres TTU,dan Para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 06.30 Wita yang diawali dengan apel pengecekan anggota dan persiapan kegiatan Fun Bike dan Jalan santai, bertempat di Mapolres TTU.

Selanjutnya pada pukul 08.00 Wita dilakukan pelepasan para peserta Fun Bike dengan Rute yang ditempuh Polres – Perempatan Klinik Bhayangkara – Strat A Fatuteke – Kodim 1618 – Cabang Dagonaga – Terminal – Jln El Tari – Kembali ke Polres, sekaligus pelepasan peserta Jalan santai dengan rute yang ditempuh Polres – Perempatan Pasar Lama – Kampung Famili dan Kembali Ke Polres.

Baca Juga :  Pemkab TTU dan Save The Children lakukan Rakor bersama

Para peserta Fun Bike dan Jalan Santai, kemudian tiba kembali di Mapolres TTU, pada pukul 09.00 Wita,dengan pengawalan Sat Lantas Polres TTU.