Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukungan Relawan Jeriko Sepertinya Lawan Politik Perlu Berpikir Lagi

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto dilapangan masyarakat kota kupang terus berdatangan menyatakan sikap dukungan terhadap Jefri kore.

Kupang,Porosnttnews.com- Para relawan mengelar kopi gratis dibundaran Pu (Tirosa) pada hari Sabtu,18/06/2022 dengan seruan dukungan terhadap salah satu figur alias Jefri Kore yang lagi memimpin Walikota Kupang.

Perluasan partisipasi relawan dimata publik ini, semakin memunculkan kembali kekuatan sosial non-partai yang selama ini tergerus oleh dominasi kaum oligarki dan arus utama partai politik.

Kehadiran para relawan bukan karena daya tarik partai politik melainkan kepada sosok figurnya memiliki politik nilai yang melampaui kepentingan partai.

Bayangkan jika kehadiran relawan politik  dapat disinergikan dengan tim sukses kedepan, maka pemenang kampanye politik akan berdampak semakin lebih besar lagi dukungannya.

Menariknya, tertulis pada spanduk relawan teman Jeriko NBS bahwa siap dukung “Jeriko lewat jalur independen” pernyataan ini, justru sangat mematikan lawan politik. Sebab berdiri pada relawan sangat bebas pada pengaruh politik yang dimainkan apa lagi tidak bergerak seperti Tim sukses.

Perlu diketahui dahulu kalah relawan sangat spekulatif untuk memainkan gaya isu poliitik lebih familiar memenangkan hati masyarakat sampai menjalar pada akar dasarnya.

Baca Juga :  Telah Dibuka Pendaftaran SD Muhammadiyah II Kota Kupang

Apa lagi terlihat sekarang ‘Jefri Kore.’relawan sangat mendukung keras karena sejauh ini, mewarnai Kota Kupang yang sangat dinikmati oleh para pengunjung terutama masyarakat kota (Pedang kaki lima) hampir merasa terbantu untuk berjualan ditempat banyak pengunjung seperti bundaran PU saat ini sudah tertata rapi dan sangat nyaman untuk para pengunjung.