Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Deklarasi GMC NTT Terus Mengalir Sampai di Kabupaten

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
GMC-NTT terus berkiprah bersama Masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Kupang,Porosnttews.com- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden 2024, terus mengalir dukungan ini, datang dari kumpulan anak muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Setelah mereka menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, berbagai hal yang dilakukan ditengah masyarakat seperti Ada pembagian sembako, bakti sosial, buka lapak baca bahkan hadir duduk diskusi bersama masyarakat dan seluruh anak mudah disetiap Kabupaten yang ada di kota Provinsi.

Pria kelahiran labuan bajo ini, dialah Nasrin umar selaku Koordinator wilayah Provinsi NTT saat ini menyampaikan alasan kenapa kita ke Pak Ganjar itu sendiri.

Ganjar merupakan sosok pemimpin daerah yang memiliki gagasan yang inovatif, kreatif dan dekat dengan anak mudah milenial.

Sepintas Nasrin menyapaikan sosok Ganjar Pranowo dibuktikan dengan beberapa prestasi yang bisa memajukan Jawa Tengah sehingga “Kami berdiskusi persoalan di 2024, yang memutuskan bahwa Pak Ganjar salah satu orang yang pantas untuk memimpin dan menahkodai Indonesia ke depan.”

Baca Juga :  Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 77 di Kecamatan Miomaffo Timur

Kami pun akan persiapan deklarasi ini, target disemua Kabupaten/Kota yakni Manggarai Barat 20 Juni 2022, Manggarai Tengah 23 Juni 2022, Ende 26 Juni 2022, Flores Timur 29 Juni 2022, Alor 01 Juli 2022, Sumba Timur 05 Juli 2022, Sumba Barat 08 Juli 2022, Sumba Barat Daya 11 Juli 2022.

Nasrin mengatakan Ganjar Milenial Center NTT tidak berafiliasi dengan partai politik (parpol) manapun.