Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Deklarasi GMC NTT Terus Mengalir Sampai di Kabupaten

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
GMC-NTT terus berkiprah bersama Masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Jadi pembentukan Ganjar Milenial Center NTT berawal dari kekaguman kepada Ganjar. “Organisasi ini lahir secara organik jadi kami tidak ada afiliasi dengan partai manapun.

Selain itu, ia menerangkan teman-teman juga kagum dengan Pak Ganjar sehingga membentuk satu komunitas yang mencintai Pak Ganjar dan menamai dengan Ganjar Milenial Center,” ungkap Nasrin.

Terbentuknya GMC-NTT tidak habis dinama saja. Tapi kami memiliki Agenda kerjanya sangat lumayan padat seperti kali lalu pada hari Sabtu, 28/06/ terus melakukan kegiatan bakti sosial bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan pesisir pantai di Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Demikian yang disampaikan oleh Koordinator GMC NTT kepada awak media.

Kesempatan ini, ada pun ungkapan warga NTT setempat saat melihat Relawan GMC-NTT kenakan baju Kaus oblong berwarna hitam dengan gambar Ganjar Pranowo.

Yohanes menilai, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang baik. Kita sangat mendukung jika Ganjar dicalonkan maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Ganjar bagus seperti Pak Jokowi,” terangnya sementara membaca tulisan dibelakang baju terlihat Semangat Mengabdi Membangun Negeri.**

Baca Juga :  Kapela St. Dominikus Sapala yang Dibangun dalam Waktu Singkat Akhirnya Diresmikan