Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukungan Relawan Jeriko Sepertinya Lawan Politik Perlu Berpikir Lagi

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto dilapangan masyarakat kota kupang terus berdatangan menyatakan sikap dukungan terhadap Jefri kore.

Terbukti pengakuan datang dari salah satu pelaku usaha juga, Tobias mengatakan  Kota Kupang dulu susah air bersih bahkan sampai kesulitan berdagang tapi kini hadirnya walikota seperti jefri kore sudah semakin banyak terbantu untuk mengobati kebutuhan kami.

Ternyata bundaran Pu dulu bisa dikatakan tempat yang begitu kotor dan lebih kasar dikatan sangat kusam, cuma perlu nyali membuat gebrakan agar biasa membantu masyarakat untuk berjualan dan bisa refresing demikian  disampaikan oleh beberpa tokoh masyarakat dan para pengunjung disekitar.

Tolak ukur ini, kepercayaan masyarakat semakin meledak mendukung Jefri kore dengan menawarkan Jefri 2 priode.

Ucapan ini, terlihat pada live count 6292 orang terkumpulnya KTP namun bentuk dukungan masih terus berjalan hingga bisa diperkirakan melampaui batas target 100.000 pendukung.

Ada pun pantuan media dilapangan begitu ramai masyarakat menyatakan dukungan melalui teriakan dan suara musik dengan penuh ceria mengatakan Jefri Kore tetap dua priode.

Bentuk dukungan ini, Jefri kore semakin dinaikan elektabilitas ditengah Kota Kupang sehingga lawan politik pun perlu berpikir 1000 kali lipat menyeberangi politik kota kupang menuju wali kota.**

Baca Juga :  Pantauan Melalui Jejak Digital, Pihak Kepolisian Berhasil Idntifikasi Keberadaan Pelaku