Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sambut HUT Bhayangkara ke-76,Polres TTU Lakukan berbagai Kegiatan

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson SH, S.IK, MH pada kesempatan tersebut mengatakan dua kegiatan hari ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud integritas antara,Polri, TNI, Pemerintah Daerah Kabupaten TTU, Jurnalis, Lintas sektor lainnya,dan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten TTU ini.

Sementara itu Bupati TTU Drs.Juandi David, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres TTU dan jajarannya,yang melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Menurut Bupati David hari ini dilakukan kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai, yang saya sendiri mengikutinya bersama seluruh Forkompinda TTU.

Dan ini menunjukkan bahwa Kapolres TTU menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen,dalam membangun Kabupaten Timor Tengah Utara ini.

Selain kegiatan Fun Bike dan Jalan santai, Polres TTU juga melakukan pembagian Kupon undian berhadiah atau Doorprize,yang telah disediakan oleh Panitia, dengan hadiah hadiah menarik seperti; Sepeda, Kulkas, TV dan beragam hadiah menarik lainnya.**

Baca Juga :  Banyak korban Jiwa Akibat Miras,Begini Kata dan Sikap Kapolres TTU