Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dandim 1618 TTU Sampaikan Hal Ini Saat Pembukaan TMMD ke 119

Poros NTT News
Bupati TTU Drs.Juandi David memukul gong saat membuka kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 di Desa Makun kecamatan Biboki Feotleu.

TTU, PRS – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan suatu program rutinitas di tubuh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Diawal tahun 2024 komando Distrik militer (Kodim) 1618 – TTU melakukan TMMD di Desa Makun kecamatan Biboki Feot Leu Kabupaten TTU.

TMMD ke 119 di Desa Makun ini dibuka oleh Bupati TTU Juandi David pada hari Selasa 20/02/2024,dan dihadiri oleh Dandim 1618 – TTU, Polres TTU dan seluruh anggota TNI AD pada Kodim 1618 – TTU serta seluruh warga masyarakat Desa setempat.

Dalam sambutannya Bupati David mengatakan Pemda TTU berkomitmen untuk mendukung kegiatan TMMD , termasuk yang berlangsung hari ini.

“Ya saya selaku Bupati TTU berkomitmen untuk mendukung kegiatan TMMD, karena sangat membantu pemerintah dalam memenuhi kepentingan atau kebutuhan masyarakat”, ungkap mantan Kadis PMD TTU ini.

Apalagi tama TMMD yang ke-119 Tahun 2024 ini adalah “DARMA BAKTI TMMD MEWUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH”, tutur Bupati Juandi.

Ia menambahkan, pentingnya kerjasama antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Baca Juga :  Sentuhan Melki Laka Lena di SDN Letana TTS yang Viral, Kepala Desa Tesi Ayofanu: Terima Kasih Atas Perhatian yang Ditunjukkan 

Diakhir sambutannya Bupati Juandi menegaskan bahwa Pemerintah Daerah TTU siap memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah yang diambil TNI AD dalam hal ini Kodim 1618 – TTU untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk Desa Makun.