Daerah  

Dandim 1618 TTU Sampaikan Hal Ini Saat Pembukaan TMMD ke 119

Poros NTT News
Bupati TTU Drs.Juandi David memukul gong saat membuka kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 di Desa Makun kecamatan Biboki Feotleu.

Sementara itu Dandim 1618/TTU Letkol ARM Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han)., menyampaikan pesan yang menginspirasi yaitu

menggaris bawahi pentingnya semangat “Gotong Royong dan kerja sama dalam upaya mencapai tujuan bersama yaitu masyarakat hidup sejahtera”.

Dandim Laode menegaskan, membangun sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat, untuk membangun sehingga Desa Makun berubah, maka kita semua yakin bahwa Desa Makun akan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Laode juga mengatakan TMMD ke-119 Tahun 2024 ini tidak hanya sekadar seremonial belaka, namun juga merupakan awal dari serangkaian kegiatan pembangunan yang akan dilakukan selama beberapa minggu ke depan.

Diantaranya pembangunan infrastruktur, sosial, dan ekonomi akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Makun secara menyeluruh.

Tampak seluruh warga Desa Makun sangat merespons dengan antusiasme yang tinggi terhadap TMMD ini yaitu dengan siap berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ini.

Reporter : David Neno Naisali

Baca Juga :  Pemerintah TTU Segera Gelar Pasar Rakyat dalam Rangka Hut ke-101