Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Kebangkitan Nusantara Semakin Terpopuler Dimata Masyarakat Lembata

Poros NTT News

Di Kantor Bawaslu Kabupaten Lembata Partai Kebangkitan Nusantara diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Lembata ibu Paolina Y. B Tokan didampingi dua komisioner lainnya Lambertus Bala Kolin dan Thomas Febry Bayo Ala.

Ditanya apa tujuan PKN sambangi Kantor Bawaslu Lembata, tujuan ke kantor BAWASLU Lembata, selain menyampaikan keberadaan kami kepada Bawaslu, juga berkonsultasi terkait persiapan-persiapan Parpol dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Momen ini juga kami harapkan menjadi awal yang baik buat Partai Kebangkitan Nusantara dalam bermitra dengan unsur penyelenggara pemilu dalam hal ini Bawaslu, semisal jika Bawaslu melakukan kegiatan yang melibatkan Partai Politik maka sudah tentu Partai Kebangkitan Nusantara akan dilibatkan sesuai porsi Partai Politik.

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata Juprians Lamabelawa di dampingi sekretaris PKN Lembata yang adalah rekan seprofesinya Emanuel Belida Wahon dan para ketua PKN dari sembilan kecaman di seluruh Kabupaten Lembata, (Stefan).

 

Baca Juga :  Nama Doris Rihi Tidak Diusulkan DPRD Ke Mendagri, Teryata Ini Alasanya