Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Kebangkitan Nusantara Semakin Terpopuler Dimata Masyarakat Lembata

Poros NTT News

Lembata,Porosnttnews.com- Menjelang Pesta Demokrasi di Tahun 2024, Ketua  Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Lembata, Juprians Lamabelawa dan para pengurus Partai di Lembata terus membuat terobosan baru dikalangan masyarakat, Lewoleba,7/02/2022.

Ketua PKN Lembata dan jajaran pengurus menyambangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lembata dibelakang Kota Baru- Kelurahan Lewoleba Tengah dan Kantor BAWASLU Kabupaten Lembata di kelurahan Lewoleba Barat.

Kepada media ini, Ketua Partai Juprians Lamabelawa menyampaikan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara mendatangi Kantor Kesbangpol Lembata demi melaporkan keberadaannya di Pemerintah Daerah. Hal ini adalah amanat Undang-undang yang wajib dilaksanakan. “Ini bentuk kepatuhan Partai Kebangkitan Nusantara terhadap hukum,” terang Pengacara jebolan Kota Jogjakarta ini.

Syukur kepada Yang Maha Kuasa, kehadiran sejumlah Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara di Kantor Kesbangpol Lembata diterima langsung oleh Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Lembata Martin Giga, terangnya.

Lebih lanjut politisi muda ini juga menyampaikan bahwa setelah dari Kantor Kesbangpol, jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara lalu bergerak ke Kantor BAWASLU Kabupaten Lembata.

Baca Juga :  Meningkatnya Kekerasan Seksual Terhadap Anak LBH SIKKAP Lembata Angkat Bicara