Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang Laksanakan Rapat Umum Anggota

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Suasana Rapat Umum Anggota Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang.

Terima kasih kepada Mahasiswa/i yang juga telah memberi diri mendukung penuh kepemimpinan Senat Mahasiswa satu tahun yang sebentar lagi terdemisioner, sebagai manusia biasa tentunya kami tak luput dri kurang dan salah, untuk itu permohonan maaf kami sampaikan pada kita semua, mungkin dalam satu tahun Kepengurusan ini ada kata, laku yang kurang berkenan dihatimu semua kami mohon dimaafkan.

Forum Rapat Umum Anggota (RUA) menyodorkan tiga Figur untuk dicalonkan Ketua Senat Mahasiswa dengan kriteria yang telah disepakati bersama dengan Lembaga STIPAS Keuskupan Agung Kupang untuk berkompetisi merebut Posisi Ketua Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang yakni  sdr. Armijon Gregorius Atolo,sdr.Reinaldi s. Faot dan sdri.Freswinda Wedolo.

Dinamikan Rapat Umum Anggota berjalan elok hingga akhirnya dua kandidat mengundurkan diri dari perhelatan merebutkan kursi Ketua Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang dengan pertimbangan- pertimbangan akademik dan pengalaman berorganisasi hingga akhirnya sdr. Armijon Gregorius Atolo terpilih secara aklamasi menjadi Mandatari/Formatur Tunggal/ Ketua Umum Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang Periode 2023/2024.

Baca Juga :  RUA Pepetaki,RD.Dr.Florens Maxi Un Bria Dipercayakan Sebagai Ketua