Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengurus Mawu Kupang Periode 2023 Resmi Dilantik

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto saat pelantikan badan pengurus Mawu Kupang di Aula Biara Bunda Hati Kudus Oesapa.

Kupang,Porosnttnews.com- Kegiatan pelantikan Badan Pengurus Mahasiswa Uyelewun (MAWU) Kupang Pada hari Rabu tanggal 29 Juni bertempat di Aula Biara Bunda Hati Kudus Oesapa.

Dengan mengusung tema ” Mengukuhkan Budaya Intelektual MAWU Kupang menuju organisasi modern berbasis Ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan pada tiga benang merah organisasi ( Kulturnitas, Intelektualitas dan Fraternitas).

Ketua panitia pelaksana, Maria Fiskalia Silang dalam laporan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melegitimasi badan pengurus periode 2022/2023 dan demi melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan MAWU Kupang.

Sekretaris umum terdemisioner pada sambutan mewakili Ketua umum terdemisioner dalam hal ini Sirajudin Bahudin  menyampaikan harapan untuk pengurus baru agar  sejarah pahit yang telah terlewati, tidak terulang.

Maka untuk pengurus yang baru saja dilantik tetap menjaga eksistensi organisasi dalam satu tahun kedepannya secara baik.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada orang tua Kedang di Kupang, Senior Alumni serta seluruh anggota Mawu Kupang.

“Selama masa kepengurusan kami ada banyak dukungan baik dalam bentuk materil maupun moril terhadap organisasi ini,” pungkas Mahasiswa Muhammadiyah Kupang.

Baca Juga :  RUA Pepetaki,RD.Dr.Florens Maxi Un Bria Dipercayakan Sebagai Ketua