Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Eurico Guterres: Perjuangan kita Murni Kepedulian, Bupati TTU siap Dukung

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Ketua Umum Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur ( FKPTT ),Eurico Guterres,SE, MM bertemu Bupati TTU Drs.Juandi David.

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Ketua Umum Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur ( FKPTT ),Eurico Guterres,SE, MM bertemu Bupati TTU Drs.Juandi David untuk kolaborasi antara FKPTT dan Pemerintah Daerah Kabupaten TTU dalam rangka bantuan rumah bagi masyarakat TTU.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati TTU, Plt.Sekda TTU, Asisten I, Kaban Kesbangpol,Kabag Tata Pem, Kepala BPN TTU, Sekretaris Dinas Infokom,serta Dinas terkai lainnya.

Sementara dari FKPTT, ketua Umum Eurico Guterres, Ketua Divisi Hukum FKPTT Angelino Da Costa,SH, MH,Waketum Anwar Belmonte, S.Ip, MM,ketua Pokja perumahan Miguel Ati Bau,SP, serta pengurus FKPTT lainnya.

Eurico Guterres pada kesempatan itu mengatakan, perjuangan FKPTT ini,adalah murni kepedulian kita terhadap sesama yang tidak memiliki rumah layak huni. Bukan saja warga Eks Timor timur,tetapi juga Warga lokal.

Karena itu, Eurico minta kepada Bupati TTU, agar berkolaborasi dengan organisasi FKPTT dalam memperjuangkan bantuan rumah ini.

Selain itu, Ketua DPW FKPTT sekaligus Anggota Pokja Provinsi NTT Angelino Da Costa,SH, MH mengatakan,tugas organisasi ada dua,yaitu memberi informasi dan melakukan pendataan.

Baca Juga :  Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II di Lingkup Pemkab TTU