Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tim Verifikasi Data Penerima Bantuan Rumah Bekerja 24 Jam Tanpa Pamrih

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto, Miguel Ati Bau,SP ketua Pokja bantuan rumah FKPTT TTU.

Kefamenanu,Porosnttns.comTim verifikasi data penerima bantuan rumah bagi masyarakat yang dilakukan disekeretariat Perjuangan Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur ( FKPTT ) DPD TTU, bekerja ekstra 24 jam tanpa pamrih demi kepentingan masyarakat TTU.

Lagi pula tenaga IT FKPTT DPD TTU Otje Taopan selalu stand by di sekretariat untuk menerima semua data yang masuk dari berbagai Desa dan diinput.

Seperti yang terlihat, kali ini tim dari Desa Matabesi, Kecamatan Biboki Moenleu, Desa Taupah, Kecamatan Biboki Selatan dan Desa Haumeni Ana Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU diterima oleh tenaga IT OtjeTaopan dan didampingi Ketua Pokja FKPTT DPD TTU Miguel Atibau.

Otje Taopan ketika dikonfirmasi mengenai hal itu,ia mengaku memang pekerjaan ini berat,karena menguras tenaga dan waktu, tetapi itu bukan masalah bagi dirinya dan pengurus FKPTT DPD TTU lainnya.

Dikatakannya tugas ini berat,namun saya selalu berpikir yang positif,bahwa ketika dijalani dengan penuh tanggung jawab, dan demi kepentingan banyak orang, maka itu tidak masalah,karena itu baik.

Baca Juga :  RSUD Kefamenanu Dipercaya Masyarakat TTU sebagai Pusat Pelayanan Kesehatan Unggulan

Sementara itu Ketua Pokja FKPTT Miguel Ati Bau mengatakan,sejak tanggal 6 Januari 2022, FKPTT TTU selalu bekerja seperti ini, karena ada belasan ribu KK di Kabupaten TTU yang harus didata dan divalidasi datanya.

Dijelaskan di kabupaten TTU ada 12.350 KK yang harus divalidasi datanya, dan karena kita harus teliti secara baik,agar tidak terjadi kesalahan.