Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tim Verifikasi Data Penerima Bantuan Rumah Bekerja 24 Jam Tanpa Pamrih

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto, Miguel Ati Bau,SP ketua Pokja bantuan rumah FKPTT TTU.

Selain itu Miguel juga mejelaskan bahwa Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) FKPTT akan dilaksanakan di Kefamenanu pada tanggal September 2022.

Karena itu berbagai hal perlu dipersiapkan secara baik. Namun sementara ini kita fokus untuk selesaikan data bantuan rumah dan administrasi lainnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai apa motifasi FKPTT TTU dalam memperjuangkan bantuan rumah bagi masyarakat TTU, Miguel mengatakan ini Murni kepedulian kita terhadap masyarakat,bukan karena kepentingan politik dan lainnya.

Ia juga mengajak semua elemen,termasuk Pemerintah Daerah TTU untuk bergandengan tangan dalam membantu masyarakat, terutama yang belum punya rumah dan rumah yang tidak layak huni.

Menyangkut rumor bahwa,perjuangan ini nanti tidak berhasil, Miguel dengan gamblang mengatakan setiap perjuangan pasti ada tantangan,karena itu saya anggap rumor itu merupakan tantangan atau ujian.

Dan kalau mau berhasil, memang harus menghadapi ujian seperti ini, diri-Nya optomis bahwa perjuangan inipasti berhasil karena komunikasi kita sampai ke Pemerintah Pusat dan mendapat persetujuan dari bapak Presiden kita, Joko Widodo, tandasnya.**

Baca Juga :  RSUD Kefamenanu Dipercaya Masyarakat TTU sebagai Pusat Pelayanan Kesehatan Unggulan