Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengurus Mawu Kupang Periode 2023 Resmi Dilantik

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto saat pelantikan badan pengurus Mawu Kupang di Aula Biara Bunda Hati Kudus Oesapa.

Lalu lanjut Ketua umum MAWU Kupang periode 2022/2023  menyampaikan bahwa terpilih nya saya sebagai Mandataris/Formatur/Ketua Umum tidak terlepas dukungan dan dorongan motivasi untuk saya sehingga pada kesempatan malam hari ini Saya dilantik untuk menahkodai perhimpunan ini dalam satu tahun kedepannya.

Ia  berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk mari sama-sama dengan kemampuan kita untuk membawa wadah kearah yang lebih baik, berpijak pada tema “Mengukuhkan Budaya Intelektual MAWU Kupang menuju organisasi modern berbasis Ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan pada tiga benang merah organisasi (Kulturnitas, Intelektualitas, dan Fraternitas ).”

Ada pun sambutan mewakili OKP lain dari Permata-Kupang mengatakan partisipasi dari rekan-rekan OKP khususnya MAWU Kupang dalam proses organisasi kedepannya kita bisa membangun kerjasama antar organisasi untuk sama-sama mewujudkan tujuan kita berorganisasi.

Seperti  kegiatan formal maupun non formal, antar MAWU Kupang dan OKP lain, agar supaya kita membangun silahturahmi sesama OKP di kota Kupang dan secara khusus OKP dari Lembata.

Mewakili Senior alumni Zainuddin Umar dalam sambutan menyampaikan bahwasanya Proses pelantikan adalah proses bgamna awal untuk kita melangkah dalam proses organisasi kedepannya. Olehnya Badan Pengurus yang dilantik mampu dan bisa mengaktualisasikan garis besar haluan organisasi yang telah disepakati damam forum tertinggi rapat umum anggota ( RUA) ke dalam program kerja badan pengurus kedepannya.

Baca Juga :  Bildad Thonak Angkat Peran Generasi Muda dalam Membentuk Masa Depan 

Untuk diketahui OKP yang hadir dalam kegiatan ini , PERMATA Kupang, AML Kupang, Api Renha Rosari, IMATTU Kupang, Galeka Uyelewun Kupang, AMMAPAI Kupang dan HIMPAD Kupang**