Begini Pesan Penting Ketua Umum DPP Partai Golkar Sebelum Pemberian Surat Keputusan Bacakad

Poros NTT News
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto Gelar Silahturahmi dengan Bacakad.

Ketum Airlangga Hartarto juga memberi pesan kepada semua calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa meraih kemenangan.

“Ketum juga berpesan kepada kami baik yang kader Golkar maupun yang non partai tetapi yang akan menjadi bagian dari partai Golkar kedepan, untuk betul-betul mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pemenangan,” ujar Melki Laka Lena.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa petinggi DPP Golkar seperti Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Golkar Kahar Muzakir, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan Bendahara Umum Dito Ganinduto.

Terdapat pula kehadiran sejumlah kader yang digadang-gadang dalam bursa Pilkada 2024, antara lain Airin Rachmy Diany, mantan Walikota Tangerang Selatan yang bakal maju Pilgub Banten, dan Ahmed Zaki Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang disebut bakal maju Pilgub DKI Jakarta.

Tak hanya itu, menantu Presiden Joko Widodo yang juga Walikota Medan, Bobby Nasution, turut hadir dan disebut-sebut bakal diusung menjadi Cagub Sumatera Utara oleh Partai Golkar.

Baca Juga :  Partai Golkar Mendominasi Politik di NTT: Ancaman Serius bagi Lawan Politik di Pilkada dan Pilgub 

Reporter: Endik