Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Diduga Terjadi Percobaan Pemerkosaan oleh Lelaki Paruh Baya Terhadap Istri Teman Kerjanya di Desa Ilepati, Flores Timur

Poros NTT News

Infomasi terhimpun diiduga pelaku masuk ke dalam dapur menarik bayi yang sedang di gendong ibunya mendudukan di lantai tanah langsung melakukan aksi bejatnya , menutup mulut korban, memegang tangan korban , melucuti celana korban, sampai berupaya membanting korban ketanah  untuk melakukan aksi bejatnya tiba tiba suami korban datang dan akhirnya pelaku lari meninggalkan motornya.

Kemudian suami korban mengadu ke pemerintah desa setempat , dan atas bantuan dan kerja sama pemerintah desa linmas desa dan polsek adonara barat saat ini pelaku sudah di ringkus dan di tahan di mapolsek adonara barat sambil menunggu proses lebih lanjut.

Kapolsek Adonara Barat,IPDA Januardana Rambi, saat dikonfirmasi penangkapan MMT memebenarkan kejadian tersebut.

IPDA Januardana Rambi menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan dari korban dan pelakunya MMT sudah mengamankan diri dari kemarin di Polsek.

Kini, MMT ditahan di Mapolsek Adonara Barat untuk menjalani proses hukum yang berlaku. Pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan intensif untuk mengungkap motif dan faktor pendorong di balik tindakan percobaan pemerkosaan tersebut.

Baca Juga :  Kristoforus Gega Welin: Perjalanan Seorang Pemuda Potensial dari Adonara ke Ajang Politik