Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan, Tokoh Pahlawan Ekonomi NTT,Calon Anggota DPR RI dari PPP

Poros NTT News
Masyarakat Desa Soliu, yang ada di Kecamatan Amfoang Barat Laut (Ambal), Kabupaten Kupang, menerima kedatangan Yohanes Sason Helan.

Kupang,PRS – Masyarakat Desa Soliu, yang ada di Kecamatan Amfoang Barat Laut (Ambal), Kabupaten Kupang, menerima kedatangan salah satu putra terbaik NTT, Yohanes Sason Helan, yang telah diakui sebagai tokoh pahlawan ekonomi di wilayah ini pada Selasa,10/10/2023 .

Tidak hanya itu, Yohanes Sason Helan juga telah menyampaikan keputusannya untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 5.

Poros NTT News

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh warga Desa Soliu dan sekitarnya, Yohanes Sason Helan berpegang prinsip pada Niatnya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat desa dan wilayah Kupang secara keseluruhan.

Ia berbicara tentang pentingnya pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif, serta upayanya untuk mendorong investasi dan lapangan kerja di daerah tersebut.

Sason Helan, yang telah lama dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap pembangunan ekonomi lokal, telah berkontribusi signifikan dalam menciptakan berbagai program pelatihan dan pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) di Desa Soliu melalui Kopdit Swasti Sari Selama ini.

Baca Juga :  Begini Momen Bersejarah YSH Memimpin Kopdit Swasti Sari dengan Semangat Pelayanan dan Kemanusiaan

Keberhasilan inilah yang kemudian mendorongnya untuk melangkah lebih jauh dalam dunia politik dengan harapan dapat memberikan perubahan yang lebih besar bagi masyarakat Kupang teruma daerah Dapil Sumba,Timor,Rote dan Sabu.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 5 telah memberikan dukungan penuh kepada Sason Helan, mengakui komitmen dan pengalamannya dalam bidang ekonomi dan pembangunan.