Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bobby Lianto Pamerkan Ghaura Chocolate & La Moringa di Pertemuan Bersama Konjen RI di Shanghai

Poros NTT News

PRS – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Bobby Lianto, MM MBA, bersama dengan Komite Tiongkok KADIN NTT, Bapak Adi Soehartono, dan CEO Blue Cross International Hospital-Bali, Bapak Rudy Surjanto, telah melaksanakan kunjungan penting ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Shanghai.

Dalam pertemuan tersebut, mereka diterima oleh Konsul Jenderal RI di Shanghai, Bapak Berlianto Situngkir.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah pengusaha Indonesia yang telah lama berdomisili di China, Bapak Liky, dan staf di bidang ekonomi dari KJRI.

Pertemuan ini menjadi ajang untuk membahas kolaborasi dan memperkuat hubungan antara pelaku bisnis NTT dan Tiongkok.

Salah satu sorotan dari pertemuan ini adalah laporan dari Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, tentang berbagai kegiatan KADIN NTT selama perjalanannya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada Rabu, 24 Januari 2024.

Selain itu, Bobby Lianto juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk-produk unggulan NTT, seperti coklat Ghaura dan La Moringa, bersama dengan produk-produk UMKM lainnya, dengan harapan dapat diperkenalkan dan dipasarkan di China melalui Shanghai.

Baca Juga :  Bisnis Indonesia-Tiongkok Buka Peluang Investasi di NTT

Bobby Lianto juga menyampaikan rencananya mengenai perjalanan bisnis pengusaha NTT di bawah naungan KADIN NTT pada bulan Mei mendatang.