Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan Siap Menuju Senayan Setelah Pensiun dari Swasti Sari

Poros NTT News
Setelah tiga dekade penuh pengabdiannya kepada Swasti Sari, Yohanes Sason Helan memutuskan untuk memasuki dunia politik dengan mantap.

Kupang,PRS – Setelah tiga dekade penuh pengabdiannya kepada Swasti Sari, Yohanes Sason Helan memutuskan untuk memasuki dunia politik dengan langkah berani dan penuh keyakinan menuju DPR RI melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 5 setelah hampir bergabung di partai Gerindra pada bulan sebelumnya.

Pensiunan yang disegani ini berencana untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Senayan, dengan tekad untuk meneruskan perjuangannya dalam membangun ekonomi masyarakat.

Poros NTT News

Yohanes Sason Helan, yang dikenal oleh banyak orang sebagai “Bapak Swasti Sari,” mengumumkan langkah beraninya ini dalam sebuah wawancara dengan wartawan pada Sabtu, 2 September 2023.

Dia menjelaskan bahwa dorongan utamanya untuk berkiprah di dunia politik datang dari masyarakat yang telah lama mengenalnya dan mengapresiasi pelayanannya.

“Saya didorong oleh masyarakat, karena masyarakat sudah tahu pelayanan kita seperti apa. Masyarakat sendiri menilai. Saya bukan 5 tahun baru datang, tapi sudah 30 tahun saya ada bersama mereka dan merubah ekonomi masyarakat,” ujar Yohanes Sason Helan dengan tegas.

Baca Juga :  Simpanan Anggota Baru Senilai 53 Juta Cabang Larantuka Begini Pesan GM Yohanes Sason

Swasti Sari, yang didirikan oleh Yohanes Sason Helan, telah menjadi perusahaan yang sangat dihormati di bidangnya.

Dalam tiga dekade kepemimpinannya, perusahaan ini tidak hanya tumbuh dan berkembang, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Dalam upayanya untuk mewujudkan visi dan misi politiknya, Yohanes Sason Helan berkomitmen untuk terus memperjuangkan kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.