Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Relawan Beta Gibran Tingkatkan Minat Olahraga bagi Pemuda dengan Bantuan Net dan Bola Voli

Poros NTT News
Komunitas Beta Gibran Kabupaten Sikka memberikan bantuan berupa Net dan Bola Voli kepada Orang Mudah Katolik (OMK) Stanta Maria Imaculata Lela.

Sikka,PRS – Komunitas Beta Gibran Kabupaten Sikka memberikan bantuan berupa Net dan Bola Voli kepada Orang Mudah Katolik (OMK) Stanta Maria Imaculata Lela.

Penyerahan Net dan Bola Voli ini bertujuan untuk mendukung pengembangan diri positif, terutama dalam olahraga voli antar lingkungan separoki Lela.

Poros NTT News

Ketua Komunitas Beta Gibran Kabupaten Sikka, Fredrich F. B. Djoedye, dalam sambutannya di tengah utusan Orang Mudah di ketujuh lingkungan separoki Lela, menyatakan bahwa bantuan berupa Bola Voli dan Net ini diberikan untuk mengembangkan bakat dan potensi anak muda (OMK) dalam dunia olahraga.

Menurutnya, olahraga adalah kegiatan positif, dan voli merupakan salah satu olahraga yang paling disukai oleh anak muda di Kabupaten Sikka.

Lebih lanjut, Fredrich menjelaskan bahwa pemberian Net dan Bola Voli ini bertujuan untuk meningkatkan minat olahraga bagi para pemuda di wilayah paroki Lela.

Olahraga bukan hanya untuk kesehatan dan kebugaran, tetapi juga sebagai sarana bersosialisasi dan menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Bantuan ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan semangat kompetisi di kalangan OMK Stanta Maria Imaculata Lela.

Baca Juga :  Bobby Lianto Pamerkan Ghaura Chocolate & La Moringa di Pertemuan Bersama Konjen RI di Shanghai