Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pj. Gubernur NTT Perkuat Hubungan Harmonis dengan Tokoh Agama Nasrani dalam Safari Natal

Poros NTT News
Penjabat Gubernur NTT bertemu dengan Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang Pr.

Kupang, PRS – Malam Natal di Kota Kupang menjadi momen istimewa bagi Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MDC, yang tidak hanya bersama keluarga, tetapi juga berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu. Acara berlangsung di Aula El Tari, dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan unsur Forkopimda Provinsi NTT.

Penjabat Gubernur NTT beserta istri, Ny. Sofiana Milawati Kalake, memulai rangkaian kegiatan dengan bersilahturahmi ke Kediaman Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia J. Nomleni, disusul kunjungan ke Istana Keuskupan Kupang untuk bertemu dengan Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang Pr. Puncak acara berlangsung di Baumata, di kediaman pribadi Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon.

Turut mendampingi Penjabat Gubernur NTT dalam safari Natal ini adalah Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Kosmas D. Lana, dan Istri Ny. Carolina Maria, serta pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov NTT.

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake, menyampaikan ucapan selamat Natal dan pesan damai kepada semua pihak yang dikunjungi.

Safari Natal ini diinisiasi sebagai bentuk tenggang rasa dan toleransi, yang bertujuan mewujudkan kerukunan antar umat beragama di tengah perayaan Natal pada Senin,25/12/ 2023.

Baca Juga :  Hari Sampah Nasional  AP2HI  Gelar Kegiatan Clean Beach Bersama Masarkat Desa Gunung Sari