Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kaum Milenial Pendukung Prabowo & Gibrani TTU Lakukan Hal Ini

Poros NTT News
Kaum milenial TTU pendukung Prabowo Gibran yang tergabung dalam KETOPRAK (ketong Prabowo Gibran).

TTU,PRS Kaum milenial di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang tergabung dalam KETOPRAK (Ketong Prabowo Gibran Kakkz) menggelar Open Tournament Mobile Legends yang melibatkan seluruh kaum milenial pendukung Prabowo Gibran.

Kegiatan ini disponsori oleh Susana Suryani Sarumaha dan Silvianus Lay Sonbay.

Turnamen Mobile Legends ini berlangsung selama 2 hari, dimulai pada hari Kamis, 21 Desember 2023, hingga Jumat, 22 Desember 2023, dan diikuti oleh 16 tim.

Aula Gedung Darma Wanita TTU menjadi saksi kehadiran ratusan Ketoprak yang memadati aula tersebut. Bahkan, hingga sore hari, masih banyak yang berdatangan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Inisiasi kegiatan ini berasal dari relawan The GARUDAS dan KETOPRAK (Ketong Prabowo – Gibran),” ungkap salah satu inisiator kegiatan.

Acara ini mengusung tema “Gemoy Mobile Legends Open Tournaments Kefamenanu” dan mendapat dukungan dari Ny. Susana Suryani Sarumaha sebagai sponsor utama, bersama dengan dukungan dari Silvianus Lay Sonbay.

Ny. Susana Sarumaha, ketua tim kampanye Daerah TTU, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kaum milenial Kabupaten TTU yang telah menginisiasi berbagai kegiatan untuk bersatu dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran pada Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pembukaan Sidang III Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Kupang

Sarumaha mengharapkan kesatuan pilihan dari seluruh kaum milenial untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo dan Gibran.

Calon DPRD Provinsi NTT nomor urut 3 dari Partai Gerindra ini menekankan bahwa Prabowo sangat memahami peran penting kaum milenial dalam membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.