Daerah  

Kaum Milenial Pendukung Prabowo & Gibrani TTU Lakukan Hal Ini

Poros NTT News
Kaum milenial TTU pendukung Prabowo Gibran yang tergabung dalam KETOPRAK (ketong Prabowo Gibran).

“Pak Prabowo menyadari bahwa kaum milenial menentukan nasib bangsa ini, terutama menyongsong masa Emas Indonesia tahun 2045.

Oleh karena itu, memilih pak Gibran sebagai calon Wakil Presiden adalah langkah strategis untuk masa depan bangsa ini,” ujar Sarumaha.

Ketua Panitia, Ferdian Tan, menjelaskan bahwa Mobile Legends merupakan game bergenre MOBA yang menerapkan sistem pertandingan 5 lawan 5.

Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mendorong kemampuan kaum milenial di TTU dalam dunia digital, sehingga mereka dapat bersaing dengan kaum milenial dari daerah lain.

Ferdian Tan juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini disponsori oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di TTU, yaitu Ny. Susan Sarumaha dan Silvianus Lay Sonbay.

“Kami mengajak kaum milenial di Kabupaten TTU untuk tetap bersatu, bekerjasama, dan bersama-sama memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten TTU. Suara kita penting untuk masa depan bangsa Indonesia,” tambah Ferdian Tan.

Turnamen Mobile Legends ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi game, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas dan dukungan kaum milenial Kabupaten TTU terhadap pasangan Prabowo Gibran pada Pemilihan Presiden mendatang.

Baca Juga :  Pembukaan Sidang III Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Kupang

Reporter : David Neno Naisali