Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pembukaan Sidang III Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Kupang

Poros NTT News
BERANDA Kapolres Kupang Hadiri Pembukaan Sidang III Masa Persidangan I DPRD.

Kupang, PRS – Kepala Kepolisian Resor Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., turut menghadiri pembukaan Sidang III Masa Persidangan I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang.

Acara ini berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kupang, Civic Center Oelamasi Jalan Timor Raya Km. 36, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada Selasa (26/9) sore.

Poros NTT News

Kehadiran AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dalam sidang tersebut menunjukkan komitmen Polres Kupang dalam mendukung proses demokrasi dan menjaga ketertiban selama sidang berlangsung.

Sidang III Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Kupang ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, yang turut didukung oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Selain itu, sidang ini juga dihadiri oleh unsur Forkopinda Kabupaten Kupang, perwakilan instansi pemerintah Kabupaten Kupang, serta para tamu undangan.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno, dan Kepala Kejaksaan Negeri Oelamasi Kabupaten Kupang, yang memberikan dukungan dan kesanannya terkait dengan proses legislasi yang akan dilakukan oleh DPRD Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Ana Waha Kolin Sumbang Kursi Roda untuk Warga Lumpuh di Desa Pajinian Mengembalikan Harapan