Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Anggota DPRD Andina Winantuningtyas Beri Bantuan bagi Masyarakat di TTU

Poros NTT News
Andina Winantuningtyas anggota DPRD TTU dari PDIP saat melakukan reses di Pantura Desa Humusu Wini kecamatan Insana Utara kabupaten TTU.

TTU,PRS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Andina Winantuningtyas, memberikan bantuan kepada masyarakat Pantai Utara (Pantura) di kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU.

Bantuan ini disalurkan saat Andina melakukan reses pada hari Rabu, 23 Agustus 2023, di Banuru Lintas Batas (Libas) Desa Humusu Wini, khususnya di Dusun I.

Poros NTT News

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Humusu Wini, Petrus Kolo, serta masyarakat dari 8 RT Desa Wini. Dalam kesempatan tersebut, Andina Winantuningtyas menjelaskan bahwa ini merupakan kali ketiga reses yang dilaksanakan bagi masyarakat Desa Humusu Wini.

Andina, yang juga merupakan anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menjelaskan bahwa sejak menjadi anggota DPRD TTU, ia telah melaksanakan delapan kali reses yang tersebar di desa-desa di wilayah Daerah Pemilihan III atau Dapil Insana.

Selama reses, ia selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Tidak hanya memberikan bantuan, Andina juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan lokal.

Baca Juga :  Tindak Pidana Penganiayaan di Kabupaten TTU Diselesaikan Secara Damai di Kejaksaan Negeri

Aspirasi ini menjadi referensi baginya untuk diperjuangkan dalam sidang DPRD. Andina mengakui bahwa setiap kali reses, masyarakat menyampaikan kebutuhan yang standar seperti air bersih, jalan, bronjong (struktur penahan longsor), gedung Posyandu, dan pengembangan ekonomi masyarakat melalui tenun ikat.

Andina berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan tersebut dalam sidang DPRD, terutama terkait pembangunan jalan, bronjong, dan Posyandu.