Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bursa Ketua  GMNI Cabang Sikka Mulai Menghangat Muncul Kader Perempuan 

Reporter : Stefanus lelang Wayang Editor: Redaksi
Poros NTT News
Sarinah Elleonora Rosamystica salah satu kader aktif berasal dari komsariat Sosial Unipa Indonesia.

Maumere,Porosnttnews.com- Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Cabang Sikka di kabarkanok bakal menggelar gawe konvercab Kamis, 28/04 mendatang.

Organisasi yang beridilogi marhaenisme ini akan menggelar pemilihan Ketua pada forum Konferensi Cabang (Konfercab) VII di aulah FKUB di Kelurhan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur. Sebelum Konfercab, pada tanggal 28/04 GMNI Cabang Sikka juga melaksanakan kegiatan KTD yang di mulai dari hari senin 25 -Rabu 27 april 2022.

Momentum ini, diusung dengan tema “Marhaenisme Menjawab Tantangan Globalisasi.”

Ketua DPC GMNI Sikka Alfin menegaskan bawah, Konfercab kali ini menjadi momen paling penting bagi DPC GMNI Cabang Sikka untuk menentukan arah taktis maupun strategis dalam menjawab tantangan Globalisasi.

Sementara itu, menjelang Konfercab VII beberapa kader perpuan mulai muncul mewarnai bursa calon Ketua GMNI Cabang Sikka yakni Sarinah Elleonora Rosamystica salah satu  kader aktif berasal dari komsariat Sosial Unipa Indonesia.

Rosamystica ketika dihubungi media porosnttnews.com Ia mengatakan bawah sebagai kader pejuang pemikir pejuang, tentu kita harus siap ditempatkan dimana saja termasuk menjadi Ketua DPC GMNI Sikka tentu harus siap melanjutkan estafet kepemimpinan, ketua sebelumnya”kata Rosamystica, Senin (25/04).

Baca Juga :  Ketua DPD PA GMNI: Mustahil Kalian Menjadi Hebat Jika Tanpa Kedisiplinan yang Kuat

“Ditanya apakah sudah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Dewan Pimpinan komesariat (DPK), Ia menjawab cukup intes, bahwa Ia selalu membuka diri sudah beberapa kali membangun komunkasi degan DPK.”

Selanjutnya Rosamyistica hadir sebagai calon Ketua GMNI diantara semua Kader perempuan untuk cabang Sikka “Jika saya terpilih maka kami akan menempatkan kader-kader terbaik di posisi-posisi stragtegis.” Sebab kedepanya GMNI Cabang Sikka harus lebih inklusif, adaptif serta responsif untuk menjawab tantangan Globalisasi sehingga bisa memenangkan zaman.