Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bursa Ketua  GMNI Cabang Sikka Mulai Menghangat Muncul Kader Perempuan 

Reporter : Stefanus lelang Wayang Editor: Redaksi
Poros NTT News
Sarinah Elleonora Rosamystica salah satu kader aktif berasal dari komsariat Sosial Unipa Indonesia.

Lanjutnya bawah sudah saatnyya perempuan diberikan kesempatan menjadi pemimpin, bukan hanya menjadi anggota yang mengurusi bagian konsumsi dalam kepanitiaan saja. Saya yakin ke depan GMNI akan menjadi organisasi yang lebih terbuka untuk semua kalangan anak muda” ungkapnya

Ternyata Rosamystica sebagai kader ideologis bung karno, dirinya siap menjalankan amanah ideologi Marhaenisme yang berwatak kerakyatan.

Sedangkan berkaitan dengan organisasi GMNI, visinya terus bergerak dan berjalan beriringan, gotong royong, dan kolektif kolegial.

Prinsip dasarnya, bekerja bersama dengan pengurus angotanya jika terpilih sebagai Ketua GMNI. Karena kepengurusan GMNI terdiri dari berbagai bidang.

Pada intinya bidang-bidang di struktur pengurus GMNI harus benar-benar menjalankan program-program kerjanya sehingga keberhasilan harus didapatkan seluruh kader GMNI Sikka maka dengan demikian, GMNI terus melajuh mewarnai kebaikan selama masih ada dibumi tercinta ini.

Rosamystica,” Saya ingin membuktikan untuk para kader GMNI Sikka di konfercab ke VII bukan sekadar ajang pemilihan ketua, akan tetapi lebih dari mereka ingin  GMNI sika menjadi rumah besar bagi seluruh kader akan saya wujudkan.”

Baca Juga :  Turunkan Angka Stunting di TTU, Save The Children Lakukan Pelatihan Emo Demo

Sementar itu dinfokan bawah ada sejumlah nama lain yang juga dikabarkan bersaing memperebutkan posisi Ketua GMNI cabang Sikka. Namun belum nampak muncul ke permukaan hingga di diperkiran mucul dipermukan pada tanggal 28-29 April.**