Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gregorius Matrecano Memuji Dedikasi Christofel Liyanto dan Mendorong Kerjasama Edukasi di UMK Kupang

Poros NTT News
Matrecano menyoroti Christofel Liyanto, politisi dari partai Gerindra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Timor, Rote Sabu, dan Sumba dengan nomor urut 3 NTT 2.

Kupang,PRS – Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) menjadi tuan rumah seminar kewirausahaan yang dihadiri oleh beberapa alumni dan lebih dari 1000 mahasiswa pada rabu,25 Januari 2024.

Seminar bertema “Situasi Ekonomi Nasional dan Potensi Pengembangan Kewirausahaan Indonesia” ini dibuka oleh Prof. Dr. Zainur Wula, Rektor UMK, dengan tujuan mengembangkan kewirausahaan mahasiswa di era transformasi digital.

Dalam sambutannya, Rektor Zainur Wula menyampaikan harapannya agar seminar ini memberikan dampak positif, mendorong kemandirian ekonomi mahasiswa dan memotivasi mereka untuk menjadi pengusaha sukses dikemduian hari.

Sejumlah narasumber ternama turut hadir, termasuk Christofel Liyanto, praktisi ekonomi dan politisi dari partai Gerindra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI.

Liyanto memberikan wawasan berharga terkait ekonomi dan kebijakan, menekankan bahwa kunci kesuksesan bukan hanya menjadi pengusaha, tetapi juga dapat dicapai melalui profesi lain dengan kerja keras dan disiplin.

Ia membagikan pengalaman pribadinya, mengungkapkan bahwa kejujuran, kerja keras, dan disiplin waktu adalah prinsip utama kesuksesan.

“Bagian dari belajar jangan pernah berhenti,” kata Liyanto kepada mahasiswa, sambil menyoroti pentingnya terus belajar dalam berbagai bidang, termasuk digital marketing.

Baca Juga :  Dugaan Kuat Kelalaian Medis di RSUD Larantuka Berujung Tragis

Ia menekankan perlunya introspeksi diri dan pengelolaan waktu yang efektif.