Gregorius Matrecano Memuji Dedikasi Christofel Liyanto dan Mendorong Kerjasama Edukasi di UMK Kupang

Poros NTT News
Matrecano menyoroti Christofel Liyanto, politisi dari partai Gerindra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Timor, Rote Sabu, dan Sumba dengan nomor urut 3 NTT 2.

Gregorius Matrecano, yang dikenal sebagai Bang Reno, memberikan pujian kepada Christofel Liyanto, seorang praktisi ekonomi dan politisi dari partai Gerindra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dengan Nomor Urut 3.

Matrecano menyampaikan bahwa Liyanto, dengan pengalaman dan keberhasilannya sebagai pengusaha sukses, menjadi sumber inspirasi berharga bagi mahasiswa di UMK Kupang.

Matrecano menyoroti kebutuhan akan wawasan usaha di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), terutama di kalangan mahasiswa.

Ia percaya bahwa mahasiswa di UMK, dengan mendengarkan pengalaman Liyanto, akan lebih mudah memahami kompleksitas dunia usaha dan dapat bersiap menghadapinya di masa depan.

“Christofel Liyanto adalah sosok pengusaha yang sukses, dan pengalaman berbagai rintangan yang telah ia hadapi adalah pembelajaran berharga bagi kita semua, terutama dalam kondisi terbatas seperti sekarang,” ujar Matrecano.

Matrecano juga menyuarakan harapannya untuk adanya lebih banyak program kerjasama edukasi antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan tokoh-tokoh NTT.

Ia percaya bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pembelajaran di lingkungan civitas Muhammadiyah dan memberikan mahasiswa akses lebih banyak terhadap pengetahuan praktis dari para ahli di lapangan.**

Baca Juga :  Bursa Ketua  GMNI Cabang Sikka Mulai Menghangat Muncul Kader Perempuan