Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Selama Masih Hidup Romo Gusti Pernah Mengapresiasi Salah Satu Kapolres AKBP di NTT

Poros NTT News
R.D Agustinus Siswani Iri, SH, yang dikenal sebagai sosok inspiratif dan penuh dedikasi.

Kupang,PRS- R.D Agustinus Siswani Iri, SH, yang dikenal sebagai sosok inspiratif dan penuh dedikasi dalam pelayanan gereja, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang tragis di dalam perjalanan pulang dari kampung halamannya di Boru, Kecamatan Wulanggitang .

Kecelakaan itu, terjadi pada hari Minggu (21/5/2023) setelah beliau pulang berpamitan dengan keluarganya sebelum berangkat ke Jakarta pada hari Senin (22/5/2023) besok untuk melanjutkan studi magister hukum di Bandung.

Poros NTT News

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi tepatnya di jalan depan Markas Kodim 1624/Larantuka tadi sore.

Romo Gusty diketahui mengendarai sepeda motor pulang dari keluarganya di Boru. Saat itu, dalam perjalanan Romo Gusty diduga kehilangan kendali atas sepeda motornya hingga ia terjatuh.

Akibatnya, Romo Gusty terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya hingga berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan pertama kepada Romo Gusty.

Mereka pun segera melaporkan kecelakaan ini kepada pihak yang berwenang dan meminta bantuan Ambulans untuk membawa beliu ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :  Gubernur Minta Segera Menertibkan Oknum Yang Menjual Daging Secara Bebas

Menurut saksi mata setelah dilakukan pemeriksaan awal, diketahui bahwa Romo Gusty mengalami benturan di tembok pagar hingga kepala bagian depan pecah.

Namun kabar duka mendalam, Romo Gusti pun menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hendrikus Fernandez Larantuka, sekitar pukul 22.10 Wita.