Pengalaman Wartawan, Marselus Fone Siap Bertarung di Pemilu 2024 dari PKB

Poros NTT News
Marselus Fone, S.Sos, sosok wartawan yang telah berkontribusi banyak dalam dunia jurnalistik.

Selain itu, memiliki Pengelaman kerja dalam bidang pemberdayaan infratruktur pedesaaan, hak-hak anak, Ibu hamil, kesetaraan gender,keberpihakan kepada orang miskin, transparani,desentralisasi pelaksananan kegiatan yang bersifat partisipatif.

Program Infrastur perdesaan PPIP)-Dinas pekerjaan Umum, Bidang Cipta Karya
Propinsi Nusa Tenggara Timur Fasilitator Masyarakat bidang Pemberdayaan 22 April 2013 s/d 22Nopember 2013. 1 September 2014- 31 Desember 2014,
( 11Bulan ).

Lembaga Pengembangan Masyarakat Madani –LPMM Mitra Chilfund Indonesia Wilayah Kupang-Nusa Tenggara Timur Volunter-Faslitator program pengembangan masyarakat untuk program pendidikan dasar (Januari –Juli 2014) (7 Bulan ).

Program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) -World Bank Group Fasilitator Kecamatan- Program Peningkatan Kualitas Kesehatan Ibu Anak dan PendidikanDasar Juni 2016 – Maret 2018 (1 Tahun, 11 Bulan)

Program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) – World Bank Group Fasiliator Kecamatan- Program Peningkatan Kualitas Kesehatan Ibu Anak dan Pendidikan Dasar 1 Juli- 30 September 2018.(3 Bulan)  Tenaga Ahli Kabupaten – program untuk pencegahan dan penangan stunting 1 Otober s/d 31 desember 2018 (3 bulan)

Baca Juga :  Berikut Jadwal Pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah di Partai NasDem NTT

Berbekal pengalamannya dalam meliput berbagai peristiwa dan permasalahan di wilayah ini, Marselus mampu menangkap aspirasi masyarakat dengan baik.

Ia percaya bahwa pengalamannya sebagai wartawan akan menjadi modal berharga dalam menyuarakan kepentingan dan aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.

Tampak masyarakat dan Partai PKB memberikan dukungan penuh untuk Marselus Fone sebagai caleg DPRD Kota Kupang.

Mmelihat potensi besar dalam kepribadian dan dedikasi Marselus, yang dinilai mampu mewakili suara masyarakat dengan baik.

Selain itu, dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk rekan wartawan dan kelompok masyarakat sipil, juga menjadi modal berharga bagi perjuangannya dalam kompetisi politik ini.

Dsini Marselus Fone, S.Sos, seorang  wartawan yang telah berkontribusi banyak dalam dunia jurnalistik, akan melangkah ke kancah politik sebagai caleg DPRD Kota Kupang dari PKB pada Pemilu 2024.

Dengan latar belakang pendidikan dan karier wartawan yang cemerlang, serta pemahaman mendalam tentang isu lokal, Marselus siap berjuang untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di Dapil Kelurahan Liliba, Tuak Daun Merah, Oebufu, Kayu Putih, Oebobo, dan Oetete.

Baca Juga :  Terancam Pidana Kalau Aparatur Sipil Negara Langgar Aturan Ini

Ia berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang bersih dan berintegritas, serta mewakili suara masyarakat dengan sebaik-baiknya di tingkat legislatif. Semoga kehadiran Marselus Fone menjadi harapan baru dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Kupang.

Redaksi/PorosNTT/