Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kembali, Edward Tannur Bagi Alsintan Untuk Warga TTU

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Edward Tannur anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa memberikan bantuan alat dan mesin pertanian kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Kepada masyarakat TTU diberpesan agar dengan bantuan alsintan yang diberikan Kementerian Pertanian melalui dana aspirasi yang diperjuangkannya ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan anggota.

Dijelaskan,bantuan tersebut bersumber dari Kementerian Pertanian tapi diperjuangkan oleh dirinya melalui dana aspirasi yang diperjuangkan oleh dirinya.

“Saya sebagai wakil rakyat dari waktu ke waktu terus berkeliling untuk melihat kebutuhan masyarakat lalu dapat diperjuangkan di Kementerian Pertanian. Karena itu mohon digunaka sebaik-baiknya. Dan jangan lupa akan orang yang berjuang sehingga bantuan itu datang. Saya bukan wakil rakyat yang hanya urus perut saja,” tegasnya.

Sementara itu Kadis Pertanian TTU, Gregorius Ratrigis kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Edward Tannur atas dukungan dan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat TTU. Dia juga mengharapkan kepada masyarakat TTU untuk menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk kemajuan pertanian di wilayah ini juga untuk kesejahteraan anggota kelompok tani. (DK/SN)

Baca Juga :  Bertukar Pikiran Mengenai Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar