Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bertukar Pikiran Mengenai Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar

Poros NTT News

Kupang,PRS– Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP) Kimia tingkat SMA se-kabupaten Sabtu,18 Maret 2023 di SMAN 1 Nagawutung Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata.

Dalam sambutannya Plh.Kepala SMAN 1 Nagawutung, Daniel Dengi,S.Pd menyampaikan terima kasih dan selamat datang di SMAN 1 Nagawutung.

“Untuk mencapai hasil yang maksimal butuh kolaborasi,” semoga dengan adanya kegiatan MGMP Kimia ini, bapak dan ibu Guru hebat bisa saling berbagi untuk perkembangan peserta didik di sekolah masing-masing.

Kesempatan tersebut Plh Kepala Sekolah SMAN 1 Nagawutung juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan karena saat ini Kelas XII sedang melaksanakan ujian praktek mungkin dalam kegiatan Peserta MGMP Kimia merasa terganggu tetapi itulah kenyataannya, demikian kata beliau.

Setelah itu, ketua MGMP Kimia,Agustina Sawo juga berterima kasih kepada kepala sekolah SMAN 1 Nagawutung yang berkenan memberikan ruang dan tempat bagi guru- guru Kimia untuk melaksanakan MGMP.

Diketahui MGMP Kimia adalah kegiatan ketiga yang di laksanakan di SMAN 1 Nagawutung ( MGMP Sejarah, MGMP Ekonomi dan MGMP Kimia).

Baca Juga :  Kemajuan SMAN 1 Nagawutung Terapkan Mandiri Belajar