Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kembali, Edward Tannur Bagi Alsintan Untuk Warga TTU

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Edward Tannur anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa memberikan bantuan alat dan mesin pertanian kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Kefamenanu,Porosnttnews.com-Lagi-lagi anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa,Edward Tannur SH tak pernah lelah memberikan bantuan alat dan mesin pertanian kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara,Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bantuan berupa dua buah mesin panen dan sejumlah traktor tangan, mesin rontok padi dan alat penggiling jagung serta sejumlah alat pertanian lainnya diserahkan langsung kepada warga TTU di kantor Dinas Pertanian TTU dan disaksikan oleh Kadis Pertanian TTU,Gregorius Ratrigis,SP dan dihadapan calon senator muda Raimond Tannur, Kamis (20/10/2022) sore.

Kesempatan itu, Edward Tannur mengatakan, trend Kementrian Pertanian saat ini cukup menggembirakan jika dibandingkan dengan kementerian lainnya. Hal ini, kata Edward, dibuktikan dengan produksi pangan secara nasional   dari  waktu ke waktu terus meningkat yang didukung dengan berbagai peralatan dan mesin pertanian yang memadai.

Kesempatan itu, Edward Tannur anggota DPR dari dapil NTT 2 ini berjanji dengan koordinasi dan kerja sama baiknya dengan Kementerian Pertanian selama ini akan terus membanjiri TTU dengan berbagai alat pertanian guna menunjang pembangunan pertanian demi mencapai kesejahteraan para petani di wilayah ini.

Baca Juga :  Bertukar Pikiran Mengenai Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar