Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ternyata Luar Biasa Kalau Miliki  KTA  Kadin NTT Untuk Memperoleh Kemudahan

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
Keterangan foto: Sosok Bobby Lianto, MM. MBA adalah Koordinator Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus KADIN NTT Masa Bakti 2021 – 2026.

Kupang,Porosnttnws.com Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) NTT sebagai pintu masuk membangun jaringan usaha untuk memperoleh kemudahan dalam pengembangan pendapatan.

Bobby Lianto, MM. MBA adalah Koordinator Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Kadin NTT Masa Bakti 2021 – 2026 ini, menyampaikan bahwasanya Kadin itu, perlu kita harus bedakan dimana anggota dan pengurus itu adalah SK.

Kalau pintu masuk  anggota hanya memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), sebenarnya tidak dibatasi siapa pun bisa jadi anggota Kadin NTT, tidak ada batasan dan larangkan semua boleh ikut daftar melalui online di: https://mms.kadin.id. Bahkan UMKM pun boleh.

“Maka untuk KTA  Kadin NTT itu,  terbuka kepada siapa saja. Dan sekarang sistemnya sudah secara online.” Sebut Bobby Lianto pada hari Selasa,18 Oktober 2022.

Dirinya menerangkan sesuai dengan PT-Nya, ada proses bisa dimulai dari biaya hanya Rp 100.000 lebih Per tahun sampai  ada Rp 500.000, yang  kelas D,CP,PT,PTA dan PT, ada yang 1 Juta bahkan ada sampai 2,500.000 per tahun.

Baca Juga :  Nubamado Mengutamakan Persaudaraan, Bukan Perselisihan

Cuma ini, masih menjadi suatu kendala, karena masih banyak perusahan yang belum begitu tertarik untuk harus terdaftar, menganggap ini adalah biaya.

“Pada hal sangat membantu sebagai pintu masuk membangun jaringan usaha untuk memperoleh kemudahan dalam pengembangan.”

Kebiasaan terjadi, nanti kalau ada perusahan memiliki kepentingan atau keperluan untuk meminta bantuan di Kadin NTT atau ikut jadi anggota “Iya, itu baru mulai-mulai biasanya.” Ungkap Bobby.