Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program Studi Biologi Universitas Timor Lakukan Praktek Adaptasi dan Mitigasi

Poros NTT News
Program Studi Biologi Universitas Timor (UNIMOR) telah melakukan praktek adaptasi dan mitigasi lahan kering di desa Desa Napan, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Kupang,PRS- Program Studi Biologi Universitas Timor (UNIMOR) telah melakukan praktek adaptasi dan mitigasi lahan kering di desa Desa Napan, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT pada Sabtu, 3/06/2023.

Bertujuan untuk meningkatkan produktivitas lahan kering, mengurangi kerentanan terhadap perubahan iklim, dan menciptakan ketahanan pangan yang berkelanjutan di desa.

Selain itu, Prodi Biologi Unimor semester 6 melakukan praktek adaptasi dan mitigasi lahan kering guna memenuhi tugas dari dosen pengampuh mata kuliah Ibu Made Santiari.

Agustina Du’a Nona kepada media, menyampaikan bahwa Dalam Giat ini hal yang kami lakukan ialah melakukan aksi penghijauan dengan jumlah kami 30 orang.

“Ini  sebagai bentuk pemenuhan tugas mata kuliah adapun alasan lain bahwa bentuk kecintaan kami terhadap alam. Oleh karena alam adalah sarana kasih dan juga  sarana kehidupan,”katanya.

Tambah Agustina Gamelia Ka’auni selaku Ketua tingkat (Keting) menyampaikan Terima kasih banyak kepada dosen pengampuh mata kuliah karena sudah memberika kesempatan untuk mengabdi dengan masyarakat sebagai wujud kasih.

Baca Juga :  Thomas Swalar: Ujian Kelas XII SMAN 1 Nagawutung, Siswa Diupayakan Agar Paham KTI