Hotman Paris Versus Peradi Otto Hasibuan

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News
Gambar Istimewa, melalui Akun Instagramnya dan unggahan video.

Otto Hasibuan mengakui PERADI telah menerima surat pengunduran diri sebagai anggota dari Hotman Paris Hutapea.

Otto menjelaskan Dewan Kehormatan PERADI belum mengambil keputusan dan sedang mempertimbangkan dari aspek hukumnya.

Meski Hotman Paris belum mau mengungkapkan alasan pengunduran dirinya dari PERADI Otto Hasibuan, terlihat dari issue pemberitaan media sebelumnya mengenai pelanggaran Kode Etik Advokat. Berawal dari perseteruan dengan beberapa pengacara, dan berujung pada pengunduran dirinya dari PERADI Otto.

Sebelumnya juga Hotman Paris dilaporkan beberapa pengacara ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 2 April yang lalu atas unggahan di media sosial yang diduga bermuatan Asusila.

Hotman merespon dan mengajak (Red: Menantang) Otto Hasibuan berdiskusi mengenai Advokat yang berdansa dan memiliki Lamborghini.

“Himbauan kepada stasiun televise seluruh Indonesia, apakah anda berkenan mengundang Dr. Otto Hasibuan Ketua Umum PERADI dan Dr.

Hotman Paris Hutapea berdiskusi secara positif dan kekeluargaan, mengenai apa salah seseorang yang kebetulan berprofesi Advokat tetapi memiliki puluhan klub dan restoran yang menyediakan tempat berdansa.” Ujar Hotman dalam unggahan videonya.

Baca Juga :  Mediasi Dinyatakan Gagal, Gugatan Tanah Adat Suku Kowalolong Masuk Pokok Perkara 

“ Pertama, apakah salah seseorang itu berdansa dan kebetulan dia adalah Advokat. Yang kedua,  apakah salah salah seorang Advokat yang mengendarai mobil mewah Lamborghini dan dimuat oleh media massa.” Lanjut Hotman.