Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hotman Paris Versus Peradi Otto Hasibuan

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News
Gambar Istimewa, melalui Akun Instagramnya dan unggahan video.

Kupang,Porosnttnews.com- PERADI kembali diterpa berita mengejutkan tentang Advokat Kondang Hotman Paris Hutapea mengundurkan diri dari anggota PERADI Otto Hasibuan.

Organisasi Advokat PERADI mengalami perpecahan kepengurusan sejak tahun 2015. PERADI sekarang ada tiga kubu; versi Otto Hasibuan, PERADI SAI Juniver Girsang dan PERADI RBA Luhut MP Panggaribuan.

Hotman Paris membenarkan berita keluarnya dari PERADI pimpinan Otto Hasibuan dan telah bergabung dengan Organisasi Advokat lain serta sudah memiliki Kartu Advokatnya, melalui Akun Instagramnya dan unggahan video.

Namun Hotman belum mau menjelaskan alasan keluar dari PERADI Otto Hasibuan.

“Pengumuman dari Hotman Paris sehubungan dengan pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar dari anggota dari PERADI Otto. Jawaban saya adalah benar dan saya sudah bergabung dengan Organisasi Advokat lain yang sudah lama disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM.

Saya sudah punya kartu advokat yang baru.” Ujar Hotman Paris dalam unggahan videonya.

“Sebagaimana kita ketahui, di Indonesia menganut Multi Bar, yang artinya Organisasi Advokat itu sangat banyak. Dan setiap Organisasi Advokat yang sudah disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM berhak mengeluarkan Kartu Advokat.

Baca Juga :  Busana Karya Emas 14 Desainer NTT Membahana di Panggung  Indonesia Fashion Week 2022

Mengenai alasan mengapa saya keluar, tidak perlu saya uraiakan. Nanti akan ada waktunya karena saya pribadi yang kondusif.” Jelas Hotman.