Sangat Menarik pada Tanaman Agrowisata Fatukoa  Bisa Menekan Biaya Pakan Sampai 60%  

Reporter: Hendrik
Poros NTT News
Keterangan Foto: Pejabat Walikota Kupang George Hadjo lagi menikmati pemandangan yang ada disekitar lingkungan Tanaman Agrowisata Fatukoa.

Kupang,Porosnttnews.com– Pasti semua pada penasaran dengan Tanaman Agrowisata Fatukoa (TAFA). Dimana  kebun yang seluas 7 hektar ini sangat menarik jutaan wisatawan untuk jalan-jalan menikmati pemandangan.

Tentu akan sangat menyenangkan apabila bisa kunjung kesitu membuat suasana menjadi lebih nyaman, udara yang dihirup pun akan lebih sehat untuk paru-paru.

Swipe up untuk membaca artikel

Poros NTT News

Jangan sampai terlewat Kebun Agrowisata Fatukoa  juga membuka kesempatan untuk kerjasama dalam upaya peningkatan sumber daya manusia seperti tempat praktek untuk  mahasiswa dari pertanian mau pun peternakan apa lagi sekarang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka sudah sangat baik membuka ruang belajar.

Lebih lanjut menceritakan hasil tanaman di Fatukoa sempat dipanen salah jenis tanaman yakni jagung hibrida oleh pejabat Walikota Kupang George Hadjo secara perdana sekaligus beliau langsung meresmikan  jadi Kebun Agrowisata pada hari Jumat, 21/10/2022 yang lalu.

Poros NTT News

Pada saat itu hadir pula Sekdis Pertanian NTT, Joas Umbu Wanda, Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang Diana Bire, Kadis Pertanian Kota Kupang Obed Kadji, dan Camat Maulafa, Herry da Costa.

Baca Juga :  Pemda Lembata Didesak Budidayakan Benih Pangan Lokal

Obeth Kadji adalah Kadis pertanian Kota Kupang merasa senang dan bahagia berada di lokasi kebun fatukoa.

Dirinya mengakui bahwa lahan di fatukoa memang sangat kering tapi saat dibuka jadi kebun Agrowisata justru lebih menarik perhatian publik yang tidak disangka-sangka.