Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Layak Bertambah Dukungan, Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot Telah Menyelamat Ribuan Tenaga Kerja di Kopdit Swasti Sari yang Terpusat di NTT

Poros NTT News
Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot, seorang tokoh masyarakat dari Nusa Tenggara Timur (NTT), siap maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui Partai Gerindra,

Kupang,PRS– Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot, seorang tokoh masyarakat dari Nusa Tenggara Timur (NTT), siap maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) 11 NTT (Timor, Sabu, Rote dan Sumba), Sabtu,6/05/2023.

Sosok ini, dikenal telah berbuat baik selama 30 tahun memimpin lembaga Kopdit Swasti Sari, yang telah membantu ribuan penganggur untuk mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat NTT terutama yang telah menjadi anggota Swasti Sari melalui berbagai upaya yang dilakukannya.

Poros NTT News

Menurut Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot, ia ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat NTT dan memperbaiki kualitas hidup mereka.

Ia ingin mendorong pemerintah untuk lebih memperhatikan daerah-daerah terpencil dan meningkatkan akses infrastruktur dan fasilitas publik disana.

Dalam perjalanannya menuju DPR RI, Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot akan memperkuat jaringan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat di NTT.

Baca Juga :  Cek Lokasi Lowongan Kerja di Sinar Mas Khusus Graduate Trainee Forestry