Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cek Beasiswa Untuk Calon Maba Asal Flotim dan Lembata

Reporter : Elton
Poros NTT News
Unika Atma Jaya Jakarta Siapkan Beasiswa Untuk Calon Maba Asal Flotim dan Lembata.

Lebih lanjut, Mgr Fransiskus Kopong Kung juga mengajak siswa-siswi dari wilayah keuskupan larantuka agar memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik baiknya untuk bisa menempuh pendidikan yang berkualitas di perguruan tinggi Unika Atma Jaya Jakarta.

“Mudah mudahan kesempatan ini bisa di manfaatkan secara baik oleh adik – adik kita siswa siswa SMA yang mau menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Unika Adma Jaya salah satu pilihan yang paling tepat demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang bermutu dan berkualitas,” Tandasnya.

Sebelum melaksanakan konferensi pers bersama awak media, Uskup larantuka Mgr Fransiskus Kopong Kung  terlebih membuka acara sosialisasi program perkuliahan serta pemberian beasiswa untuk melanjutkan

studi di Unika Atma Jaya Jakarta yang ditandai dengan pemukulan gong Ratusan pelajar sejumlah sekolah menengah atas di wilayah Larantuka, Pulau  adonara  dan Lewoleba, juga terlihat sangat antusias dan penuh semangat mendengarkan sosialisai dari tenaga pengajar Unika Atma Jaya Jakarta saat itu.

Simbol dari pemukulan gong oleh Uskup Larantuka yang di dampingi seluruh perwakilan pimpinan Unika Atma Jaya diketahui sebagai tanda bahwa dibukanya acara dan kerja sama sinergi antara Unika Atma Jaya dengan Keuskupan Larantuka.

Baca Juga :  Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) Tetapkan 07 sebagai Hari Udara Bersih Sedunia (HUBS)